Mobil yang ditinggalkan depan Kemenkes belum bisa diambil pemilik

mobil-yang-ditinggalkan-depan-kemenkes-belum-bisa-diambil-pemilik

RamahNewsBerita-Polisi menegaskan pemilik mobil Grand Livina berplat nomor B 2547 SKN yang ditinggal pemiliknya di jalur cepat Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tidak bisa diambil melalui orang lain. Sebab, hari ini seorang pria yang mengaku teman dari pemilik mobil mendatangi Polsek Setia Budi untuk mengambil mobil tersebut.

“Engga bisa diwakilkan, jadinya besok pagi baru bisa diambil,” kata petugas piket Polsek Setia Budi, Aiptu Said Fauzi di lokasi, Rabu (28/6).

Fauzi mengatakan pemiliki mobil mengirimkan teman untuk mengambil mobil itu lantaran sedang mengurus administrasi perawatan orang tuanya di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

“Katanya orang tuanya sakit dirawat di Medistra, dia lagi ngurus administrasi,” pungkasnya.

Diketahui, sebuah mobil Grand Livina berplat nomor B 2547 SKN ditemukan dijalur cepat jalan H R Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, dini hari tadi. Menurut Kanitserse Polsek Setia Budi, Kompol Tri mobil tersebut diamankan sekitar pukul 00.30 WIB.

“Diderek 00.30 WIB atau 01.30 WIB. Soalnya saya enggak terlalu monitor. Cuma ada titipan mobil ditaruh, diamankan,” kata Kompol Tri, di Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (28/6).

Saat awak media mewawancarai Kompol Tri, seorang pria yang mengaku sebagai pemilik mobil tersebut. Setelah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Setia Budi, ternyata pria tersebut merupakan teman dari pemilik mobil.

“Jadi itu temennya pemilik mobil. Katanya engga ada STNK, enggak ada BPKB, mobilnya kreditan. Tapi tadi dia sudah dikasih lihat faktur pembayaran terakhir,” kata petugas piket Polsek Setia Budi, Aiptu Said Fauzi.

Teman dari pemilik mobil tersebut enggan memberitahukan identitasnya. Namun dia sempat mengungkapkan si pemilik mobil di jalur cepat karena sempat cekcok dengan istrinya usai pulang silaturahmi dari rumah kerabatnya.

“Iya tiba-tiba kayak gitu, biasa lah mbak kayak enggak tahu saja suami istri kalau lagi kesel,” ujarnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s