Sediakan penari striptis, manajer Inul Vista Kediri jadi tersangka

sediakan-penari-striptis-manajer-inul-vista-kediri-jadi-tersangka.jpg

RamahNewsBerita-Polda Jawa Timur menetapkan manajer rumah karaoke Inul Vista di Kediri, INS sebagai tersangka kasus prostitusi berupa menyediakan striptis. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung menjelaskan, penetapan tersangka berdasarkan keterangan empat perempuan yang merupakan dari anak buah INS, serta karyawan Inul Vista.

“Semuanya mengarah pada sosok INS yang merupakan sebagai seorang germo sekaligus manajer di Inul Vista,” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (17/7).

Modusnya, tersangka mencari perempuan untuk menjadi LC (lady companion) atau wanita pemandu lagu, serta perempuan yang mau melakukan tarian erotis atau striptis.

“Kalau hanya booking cewek menemani bernyanyi saja tarifnya Rp 100 ribu untuk per jamnya. Tapi minimal booking-nya harus tiga jam, sehingga pria yang ditemani penyanyi harus mengeluarkan uang sebesar Rp 300 ribu,” ucapnya.

“Itu beda dengan tarif booking tarian striptis. Kalau tarian striptisnya itu mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Dan tersangka mendapatkan keuntungan bisa mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu,” tambah dia.

Penangkapan terhadap tersangka INS berawal dari informasi masyarakat, bahwa tempat karaoke Inul Vista di Jalan Hayam Wuruk, Kediri Kota itu menyediakan tarian erotis.

Dari informasi tersebut, polisi melakukan penggerebekan, dan ditemukan empat perempuan sedang menemani pria hidung belang dengan menyajikan tarian striptis, Kamis (13/7) malam.

“Saat digerebek, keempatnya sedang menemani tamu dengan kondisi menggunakan bra dan celana dalam,” pungkas dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s