Yeni sempat coba bunuh diri sebelum tewas dicekik

yeni-sempat-coba-bunuh-diri-sebelum-tewas-dicekik.jpeg

RamahNewsBerita-Yeni Maharani (27) ibu muda yang dibunuh suaminya sendiri ternyata pernah mencoba bunuh diri namun digagalkan. Hal itu dilakukan karena Yeni merasa kesal lantaran suaminya kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Suami Yeni sempat cekcok dengan korban pada Rabu (19/7). Korban sempat mencakar pelaku di bagian perut. Lalu pelaku menjambak rambut korban dan didorong hingga jatuh ke kasur.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban sempat berniat gantung diri di kamar keponakannya. Namun kembali, sang suami kembali menggagalkan aksi tersebut.

“Namun saat itu kain yang digunakan korban berhasil dipotong oleh pelaku menggunakan pisau kater sehingga korban terjatuh ke samping kanan di lantai,” kata Wakapolresta Polresta Depok AKBP Faizal Ramdhani, Jumat (21/7).

Lalu sekitar pukul 19.30 WIB, korban pergi dari rumah tanpa pamit. Saat itu pelaku mencoba mencari namun tidak ketemu.

Pelaku mengirim pesan singkat pada korban tapi tidak dibalas. Pada ke esokan harinya, Yeni memberitahu pada suaminya kalau dirinya berada di Tanjung Priuk.

“Siang harinya korban SMS lagi ke suaminya. Dia bilang sedang ada di GDC dekat bambu-bambu masuk ke dalam,” ungkap Faizal.

Pelaku mencari sekitar jam 15.30 WIB, dan menemukan korban sedang duduk di tanah di pinggir kali. Saat itu pelaku sempat membujuk agar korban pulang dan meminta maaf.

“Dia mengaku telah selingkuh namun korban tetap tidak mau memaafkan sehingga pelaku khilaf lalu mencekik korban dari depan hingga korban terjatuh ke tanah,” jelasnya.

Setelah korban lemas tidak bernapas, kemudian pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian. Setelah itu, pelaku langsung menelepon kerabatnya yaitu Yanuar agar datang ke jembatan GDC.

Setelah Yanuar datang pelaku minta agar mengecek dikerumunan masa dan saat itu pelaku pulang menggunakan motornya sendiri.

“Sedangkan Yanuar ditinggal di tempat kejadian perkara,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s